Kamu Apa Kabar?

Hai, hai.

Udah lama ya ga nulis di blog. Hahaha.

Kali ini lamanya beneran lama. Ga kayak pas nulis postingan “It’s Been A While” pas 2014 lalu. Itu baru dua bulan ga ngeblog udah lebay nulis gitu. Lha ini hampir empat tahun! Kalau masuk berita Line Today pasti judulnya semacam “Gempar! Empat Tahun Tidak Posting, Begini Nasib Yuwono Sekarang!”. Satu kategori sama Norman Kamaru Chaiya Chaiya gitu lah.

Kenapa lama ga ngeblog sih? Hmm, kalo menurut analisaku pribadi sih karena Instagram ya. Aku cukup sering nulis panjang lebar di caption akun Instagramku (@ywngsmn). Jadi kurang lebih nafsu menulisnya tersalurkan di situ. Ditambah kalo di IG kan responnya lebih instan ya, dari sisi likes dan comments. Yah, begitulah aku terlena candu dunia maya sosial media.

Trus kenapa mau ngeblog lagi sekarang? Nah. Kalo ini terus terang karena abis ini mau nulis agak panjang, yang udah pasti ga muat di caption Instagram. Ya betul. Abis ini aku mau promosi tawaran MLM yang pasti bisa menguntungkan saudara-saudari semua. Tinggal duduk dari rumah, kerja cukup 15 menit sehari, uang akan datang sendiri pada Anda!

Engga lah. Boong ding. Ya pokoknya mau posting yang panjang-panjang. Nanti liat aja ya.

Anyway.

Kalo diliat posting blog terakhirku itu 5 Oktober 2016. Pasti banyak sekali yang terjadi setelah itu. Nanti kita bahas satu-satu lah ya, ga usah urut juga. Emangnya tukang pijet. Tapi singkatnya, sekarang rumah tanggaku sudah lebih rame karena ada si kecil yang baru saja berusia tiga tahun. Wueee udah bapak-bapak. Pantesan becandaanku juga mulai ke arah dad jokes nih barusan. Hahaha.

Ya udah gitu dulu ya prelude-nya.

Btw, kamu sendiri apa kabar? 🙂

Wekkk

2 pemikiran pada “Kamu Apa Kabar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s