Tentang Kenapa Aku Lama Tidak Menulis dan Hal-hal Lainnya yang Belum Tentu Terkait

Ediann..

Tanpa terasa bulan April telah direnggut dari kalender begitu saja. Sekarang pun tiba-tiba sudah hampir akhir Mei.

Selamat tanggal tua bagi yang merayakan dan semoga keluarga yang ditinggalkan uang diberi ketabahan sampai gajian berikutnya.

Anyway.

Sudah lama juga aku gak nge-blog.

Kalian pasti lumayan rindu.

Iya. Maaf ya.

Ini semua gara-gara kekasihku. Dia bikin aku mabuk asmara hingga sehari-hari aku kerjaannya pacaran melulu.

Padahal aku dan kekasihku si Gondrong itu udah lama jadian lho, sejak sekitar 6 tahun yang lalu. Sekarang ini pun hampir tiap hari kami selalu bertemu. Entah sekedar berangkat kerja bareng, pulang kerja bareng, makan malem bareng, atau nonton “Kembalinya Nenek Gayung” bareng.

Tapi entah kenapa masih aja tiap detik berasa kangen. Tiap menit berasa jatuh cinta kembali. Tiap waktu berasa ingin bersama.

Entahlah. Hanya dia yang mampu membuatku merasa begitu.

“Ini pake nulis ginian pasti lagi ada maunya ya?!” kata si Gondrong pas baca.

Iya. Aku emang ada maunya. Mau menikahimu 🙂

Iya. Silakan di-ciyee-in.

****

Lanjutkan membaca

Ramalan Sepupu

Pada hari itu sepupuku Anggi akan merayakan acara lamaran (yak betul, ini adalah Anggi yang pernah muncul di “14 Februari 2012” dan yak betul, judul posting ini seharusnya “Lamaran Sepupu” tapi males ganti ah). Maka aku dan keluargaku pun memutuskan untuk melihatnya.

Acaranya diadakan di Temanggung, kota kelahiran Anggi. Temanggung ini juga kota tempat mami dibesarkan, jadi dulu aku sering ke sini juga pas liburan sekolah jaman SD. Dari Semarang jaraknya kira-kira 3 hari perjalanan jika ditempuh dengan onta. Tapi waktu itu kami naik mobil, jadi paling-paling 2 jam juga nyampe.

Kami harus berangkat agak pagi karena acaranya jam 9. Dari malam sebelumnya sang mami sudah mewanti-wanti agar kami kaum anak-anak jangan tidur kemaleman biar besoknya bisa bangun pagi. Tapi aku gelap mata dan nekat begadang. Jadinya aku bangun paling terakhir di antara semuanya. Bahkan adikku yang biasanya suka bangun menjelang tengah hari pun kini sudah mandi dan rapi saat aku bangun. Entah ilmu hitam apa yang dipakainya.

Lanjutkan membaca