Doa Seorang Penumpang

Itu hari Minggu, 23 Desember.

Aku akan pulang dari Jakarta ke Semarang via udara, naek pesawat Air Asia penerbangan pertama yang jam subuh itu. Biasalah, mana mau orang borju macam aku disuruh naek bis malem.

Setelah selesai ngurusin bagasi, bayar airport tax, dan ini itu, aku pun tinggal masuk ke ruang tunggu bandara sampe pesawatnya siap kunaiki.

Oh, baru nyadar masih belepotan tahi mata ini. Sialan. Kayak lagunya Stinky aja. Tetes tahi mataaa, basahi pipikuu..

Maka sambil bersih-bersih mata dan mikir mau dileletin di celana apa di jaket, aku mencari-cari tempat untuk duduk.

Tapi ruang tunggu bandara pagi itu bener-bener rame banget. Aku sampe nyaris gak bisa duduk. Syukurlah cuma gak bisa duduk. Kalo gak bisa berdiri kan ntar yang kasian istrinya juga (ini ngomongin apa coba??)

Anyway.

Lanjutkan membaca